Saturday, June 9, 2018

MAESTRO-Revolusi Dunia Musik Digital Berbasis Blockchain



MAESTRO Platform Streaming Musik Berbasis Blockchain 
Revolusi Dunia Musik Digital Platform Streaming Musik Berbasis Blockchain untuk Artis dan Pendengar

Maestro teknologi barbasis Blockchain yang inovatif akan merubah Industri Musik Digital. Berfokus pada peningkatan streaming dan distribusi yang mapan dan terstruktur, mengatasi masalah dasar dari industri musik digital saat ini. Produk musik masa depan dikembangkan dengan Blockchain, tidak seperti proyek-proyek sebelumnya,

Maestro mulai memenuhi kebutuhan indsutri musik untuk memecahkan masalah yang sedang di alami oleh Perusahaan penyedia studio musik, artis maupun seniman, dan konsumen.

Maestro bertujuan menciptakan industri musik digital yang transparan melalui desentralisasi dengan teknologi blockchain sehingga tidak ada lagi yang bisa mempengaruhi seniman dan perusahaan untuk lebih berkreasi dalam dunia musik digital.

Oleh karena itu, Maestro mengusulkan platform musik berbasis blockchain yang bertindak sebagai materi iklan ekosistem yang terbentuk pada siklus kerja sama yang baik antara para kreator dan konsumen. Hak distribusi musik saat ini dimonopoli oleh pihak ketiga seperti label dan produksi perusahaan, yang telah menggunakan pengaruhnya untuk mengendalikan keuntungan yang dihasilkan. Ketimpangan itu melekat dalam struktur distribusi seperti itu tidak hanya mempengaruhi seniman, tetapi juga konsumen, yang menjadi terbebani dengan harga yang tidak masuk akal, mereka harus membayar untuk menikmati musik. Maka konsumen pun akan dapat menggunakan layanan streaming dengan jauh lebih masuk akal dan bisa menikmati lebih luas.

Maestro terdiri dari dua bagian: "Symphony," layanan streaming, dan "Ensemble," pusat crowdfunding. Seniman dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka sebelum produksi Ansambel. Setelah menyelesaikan proyek, mereka kemudian dapat mendistribusikan kreasi mereka dan menghasilkan pendapatan melalui Symphony.
Distribusi dan penanganan hak, hak cipta, dan transaksi semuanya dieksekusi secara transparan melalui Symphony sesuai dengan data yang direkam pada Maestro's blockchain.
Maestro akan menjadi paradigma baru bagi industri musik. Dan Maestro akan menyediakan lingkungan yang memungkinkan terciptanya penciptaan yang tidak terhalang serta ekosistem yang secara adil membagi hak lagu-lagu antara artis dan investor, dan keuntungan di antara semua pemegang token. Maestro bertujuan untuk merevolusionerkan industri media birokrasi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang akhirnya membantu dan memelihara keragaman seniman yang lebih besar.


Keuntungan musik digital menyumbang 50% dari pendapatan musik rekaman global, dan pasar musik terus berkembang hingga sekarang. Industri musik digital menghasilkan pendapatan sebesar $ 7,8 miliar pada tahun 2016, rekaman pertumbuhan sekitar 17,7% dibandingkan tahun 2015. Pertumbuhan pasar musik dapat dikaitkan untuk pengembangan perangkat digital, penyebaran layanan produksi musik, dan diversifikasi saluran musik dan outlet lainnya.
Banyak artis sekarang dapat membuat dan menyajikan musik berkualitas lebih mudah dengan biaya lebih rendah. Struktur pasar musik juga telah berubah. Fokus industri sudah bergeser dari unduhan untuk streaming, dengan streaming mengambil 60,4% dari semua pendapatan yang dihasilkan, dan 112 juta pengguna aktif berlangganan layanan streaming berbayar. Jumlah total distribusi streaming ke tanggal dari Spotify, salah satu layanan streaming terbesar di industri, melebihi 10 miliar.

Kemajuan teknologi seperti kecepatan telekomunikasi yang lebih cepat, penyebaran speaker AI, dan pengembangan mobil yang terhubung diharapkan untuk lebih mempercepat pertumbuhan masa depan streaming jasa. Dapat diprediksi dengan aman bahwa struktur industri musik akan terus bergeser menuju paradigma berbasis streaming.

Diagram Struktur Maestro

Solusi 1: Crowdfunding untuk Produksi Musik 
Untuk menciptakan ekosistem musik yang mencakup semua pihak, Maestro berfokus pada penyelesaian masalah modal dan menyediakan layanan streaming berbasis Blockchain yang adil. Crowdfunding adalah layanan keuangan alternatif yang memungkinkan proyek atau usaha dengan meningkatkan uang dari banyak orang. Sudah dikenal sebagai metode bisnis yang digunakan oleh Kickstarter dan Indiegogo, pendanaan sebesar $ 16,2 miliar telah diinvestasikan ke seluruh dunia melalui metode ini.
Crowdfunding telah memecahkan masalah pendanaan untuk usaha dan proyek yang menjanjikan saat membuat proses baru yang memungkinkan konsumen yang mengadopsi lebih awal untuk memilih produk yang akan diproduksi. Banyak proyek, terutama di bidang seni, telah berhasil memulai melalui proses ini.
Maestro ingin menerapkan konsep crowdfunding ini secara organik di seluruh industri musik. Dan bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana biaya produksi dinaikkan oleh penggemar dan investor, dan keuntungan yang dihasilkan oleh streaming lagu didistribusikan secara merata di antara artis dan investor. Teknologi Blockchain dengan demikian akan memainkan peran penting dalam menyediakan dana untuk memproduksi musik dan mendistribusikan haknya secara adil.

Solusi 2: Model yang Wajar dan Terobosan untuk Konsumen 
Metode Maestro akan membawa lebih banyak manfaat bagi konsumen juga. Layanan Maestro sudah memenuhi standar kebijakan harga di mana konsumen membayar sesuai dengan jumlah lagu yang mereka miliki sebenarnya mengalir. Jika konsumen tidak menggunakan salah satu layanan yang disediakan, mereka tidak dikenakan biaya.
Maestro memberikan insentif kepada konsumen dengan mengizinkan paket berlangganan yang masuk akal murni berdasarkan penggunaan. Struktur pendanaan ini memberikan peluang investasi dan komunikasi baru bagi konsumen. Konsumen dapat memilih untuk berkomunikasi langsung dengan seniman dan menjadi peserta aktif dalam proyek mereka.
Jika proyek yang mereka didanai berhasil, mereka dapat mengharapkan bagian dari keuntungan berdasarkan jumlah investasi mereka. Maestro adalah platform blockchain pertama yang dilalui konsumen dan seniman dapat saling membantu untuk saling menguntungkan

Layanan Maestro 
Maestro adalah platform musik berbasis blockchain yang terdiri dari pusat crowdfunding dan streaming layanan. Maestro berfokus pada membangun platform di mana laba didistribusikan secara adil melalui transparansi teknologi blockchain dan dengan demikian menyelesaikan masalah modal: yang paling mendasar masalah yang mendasari industri saat ini. Seniman dapat mengurangi beban biaya produksi dengan menerima pendanaan melalui Maestro's pusat crowdfunding, "Ensemble."

Struktur Keuntungan Maestro 

Roadmap

Tujuan Pencapaian


WHITEPAPER | WEBSITE | TWITTER | TELEGRAM FACEBOOK MEDIUM | INSTAGRAM YOUTUBE  | GITHUB | ANN 

User : vians01
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1712240
ETH : 0xdE69dAb45662DB14C3D79d917Eb11688F042113A

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya